Barcelona Tidak Akan Gampang Kalahkan Valencia



Savilla – Valencia sempat memulai musim 2018/2019 dengan kurang oke. Bek Barcelona, Gerard Pique, menilai performa Valencia meningkat setelah paruh kedua.

Valencia sempat mendapat tujuh hasil imbang dari delapan laga yang dilalui di seluruh ajang pada periode 23 September 2018 sampai 27 Oktober 2018.

Situasi Si Kelelawar Mestalla semakin baik mulai dari awal 2019. Valencia bahkan sempat menembus semifinal Liga Europa dan kini berhasil finis di empat besar LaLiga untuk dapat tiket ke Liga Champions.


Valencia juga akan tampil di final Copa del Rey melawan Barcelona di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) dinihari WIB. Blaugrana ada tim yang dua kali diimbangi Valencia pada ajang LaLiga.
“Mereka adalah tim yang memulai musim sedikit tidak teratur, dengan banyak hasil seri. Paruh kedua musim ini sangat bagus, mengejar ke tempat Liga Champions (Valencia mengakhiri musim ke-4),” kata Pique seperti dikutip Marca.

Pique juga bicara terkait upaya Barca untuk mengalahkan Valencia. Bek 32 tahun itu menyebut bahwa Blaugrana harus menyerang sejak awal laga.

“Mereka adalah tim yang belum kami kalahkan pada dua pertandingan (di LaLiga). Dari menit pertama, kami harus mencoba dan membuat keunggulan,” sambungnya.

(ran/rin)




Source link

[ktzagcplugin_image source=”google”]
[ktzagcplugin_text source=”google” number=”4″]
[ktzagcplugin_video source=”google”]
[ktzagcplugin_video source=”ask”]
[ktzagcplugin_text source=”bing” number=”4″]
[ktzagcplugin_text source=”ask” number=”4″ related=”true”]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *