Bertengkar, Kevin Aprilio Disebut Enggan Bertemu Widi ‘Vierratale’





Jakarta

Kisah Kevin Aprilio yang pernah terlilit utang Rp 17 miliar ternyata masih memiliki masalah lain. Gara-gara Kevin kabur dalam sebuah acara ketika melihat Widi, muncul pertanyaan mengenai hal tersebut.

Di sebuah kesempatan Kevin sebenarnya didapuk tampil sebagai sebagai bintang tamu bersama Widi ‘Vierratale’ di acara ‘Ngopi Dara’. Namun dari penuturan alah satu hostnya, Jessica Iskandar, Kevin justru memilih pergi mengetahui Widi juga diundang tampil di acara ini.

“Tadi tuh sebenarnya bintang tamu kita ada Widi sama Kevin, Kevin Vierra. Udah gitu, tiba-tiba pas lihat ada Widi, langsung cabut,” kata Jessica dilihat detikHOT, Minggu (23/6/2019).

“Ada slek kenapa?” tambah Nia Ramadhani.


Widi pun berusaha mengalihkan pembicaraan. Vokalis ‘Vierratale’ itu memperlihatkan ekspresi tak bersemangat saat ditanya soal Kevin.

“Ya aku juga nggak tahu ada apa. Makanya aku bingung mau jawab apa,” jawab Widi santai.

Ada kabar keduanya tengah bermasalah terkait honor. Widi merasa dirinya belum mendapatkan haknya.

Disinggung soal kabar tersebut, Kevin Aprilio menepis. Pertengkarannya dengan Widi disebutnya hanya karena masalah biasa.

Namun ia enggan membeberkan apa masalah itu.

“Biasalah sebelas tahun bareng kayak suami istri aja, tapi nggak terlalu penting kok, sebenernya udah baikan kok,” tuturnya.

(doc/doc)


1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20





Source link

[ktzagcplugin_image source=”google”]
[ktzagcplugin_text source=”google” number=”4″]
[ktzagcplugin_video source=”google”]
[ktzagcplugin_video source=”ask”]
[ktzagcplugin_text source=”bing” number=”4″]
[ktzagcplugin_text source=”ask” number=”4″ related=”true”]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *