Marc Marquez Khawatirkan Kondisi Jorge Lorenzo



Assen – Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengalami kecelakaan di latihan bebas MotoGP Belanda. Marc Marquez khawatir dengan kondisi rekan setimnya itu.

Lorenzo crash dalam kecepatan tinggi pada latihan bebas pertama MotoGP Belanda, Jumat (28/6/2019). Dia terlempar dari motor dan terbanting ke tanah.

Akibat kejadian itu, Lorenzo harus langsung di bawah ke rumah sakit. Dia mengeluhkan sakit pada dada dan tulang belakang.


Akibat kecelakaan itu, Lorenzo tak bisa membalap pada dua seri menjelang jeda musim panas. Selain di MotoGP Belanda, dia juga abseb du MotoGP Jerman.

Marquez baru mengetahu kejadian itu saat diwawancara oleh stasiun televisi. Pebalap 26 tahun itu mengungkapkan kekhawatiran pada Lorenzo.

“Saya tahu kejadian itu dari interview dengan televisi karena saya tak tahu apa-apa,” kata Marquez di Marca.

“Sungguh sangat disayangkan, di atas segalanya, untuknya, juga untuk tim, ini bukan yang terbaik. Dia tampak menderita, itu seperti terjadi setiap kali dia mencoba sesuatu yang baru.”

“Susah dimengerti untuknya, tapi Honda, sebagai bagian dari timnya, akan membantunya. Kami tak boleh membuang waktu untuk memikirkan kejadian ini.”

“Saya khawatir pada keadaannya, tapi saya harus terus berpikir kejadian ini menunjukkan bahwa kami tak mempunyai motor yang paling mudah dikendarai di grid, tapi kami memuncaki kejuaraan dunia,” dia menambahkan.

(cas/rin)



Source link

[ktzagcplugin_image source=”google”]
[ktzagcplugin_text source=”google” number=”4″]
[ktzagcplugin_video source=”google”]
[ktzagcplugin_video source=”ask”]
[ktzagcplugin_text source=”bing” number=”4″]
[ktzagcplugin_text source=”ask” number=”4″ related=”true”]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *