Sanksi Mino Raiola Dicabut



Jakarta – Agen sepakbola ternama, Mino Raiola, bisa bergerak bebas lagi mengurus transfer pemain. Sanksi larangan beraktivitasnya dicabut.

Dilansir BBC, sanksi Raiola dicabut FIFA. Ini diputuskan dua hari setelah sanksinya baru saja ditangguhkan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Sebelumnya Raiola disanksi oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC) larangan beraktivitas di sepakbola Italia selama tiga bulan. FIFA kemudian memperluas sanksinya, menjadi larangan beraktivitas di seluruh dunia.


Raiola, yang dikenal sebagai agen pesepakbola top, mengajukan banding. Agen berusia 51 tahun itu mengaku sanksinya berdasar pada alasan yang salah dan mengklaim ada unsur politik dari FIGC.

Dengan dicabutnya sanksi ini, Raiola bisa dengan bebas mengurus transfer para kliennya, yang rata-rata pemain top. Di antaranya Paul Pogba dan Matthijs De Ligt.

Dua pemain itu tengah menjadi buruan dua raksasa Eropa. Pogba kabarnya diminati Real Madrid, sementara De Ligt tengah direbutkan Barcelona, Manchester United, dan Paris Saint-Germain.

(yna/raw)




Source link

[ktzagcplugin_image source=”google”]
[ktzagcplugin_text source=”google” number=”4″]
[ktzagcplugin_video source=”google”]
[ktzagcplugin_video source=”ask”]
[ktzagcplugin_text source=”bing” number=”4″]
[ktzagcplugin_text source=”ask” number=”4″ related=”true”]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *