Xiaomi Vice President Mengumumkan Smartphone Xiaomi akan Dibenamkan Snapdragon 855

Xiaomi Vice President Mengumumkan Smartphone Xiaomi akan Dibenamkan Snapdragon 855 - Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Xiaomi Vice President Mengumumkan Smartphone Xiaomi akan Dibenamkan Snapdragon 855 – Andrew Hidayat (AndrewHidayat.com)

Bytes.IDXiaomi Vice President Mengumumkan Smartphone Xiaomi akan Dibenamkan Snapdragon 855. Processor Snapdragon 855 akan muncul dan dibenamkan pada beberapa produk Handphone Xiaomi tahun ini. Prosessor Snap Dragon 855 akan memperkuat kinerja pada handphone Xiaomi Mi 9 dan Mi 9 Explorer.

Prosessor ini juga diperkirakan akan dibenamkan juga pada handphone gaming Black Shark, Mi MIX 4 dan POCOPHONE F1.

Hal ini diungkapkan oleh Vice President Xiaomi dan kepala divisi Redmi mengkonfirmasi prosessor ini juga akan ditanam pada jajaran handpone Redmi.

Beberapa waktu lalu Vice President Xiaomi Lu Weibing, mengungkapan bahwa Redmi akan di kembangkan menjadi brand independen. Handphone Redmi Note 7 merupakan produk pertama dari brand independent Redmi ini. Begitu pula dengan Redmi Note 7 Pro yang akan dikeluarkan.

Paha halaman Weibo, Lu Weibing mengkonfirmasi bahwa handphone Redmi akan hadir dengan prosessor Qualcomm top of the range Snapdragon 855.

Hal ini akan mengubah Redmi series yang akan diluncurkan dengan brand baru Redmi. Jajaran handphone Redmi dikenal dengan handphone entry-level dan mid-range yang kita tahu harganya cukup nyaman di kantong.

Brand Redmi juga akan membuat handphone dengan chipset yang sama dengan jajaran handphone high-end tetapi dengan harga yang lebih murah dan cukup mampu dimiliki oleh kalangan menengah.

Untuk saat ini belum ada kabar info spesifikasi dari handphone yang akan dikeluarkan oleh Redmi tetapi kita tidak menyangkal jajaran handphone terbaru ini akan support dengan jaringan 5G.

Dan juga tidak akan diketahui kapan akan di lempar ke pasaran untuk Redmi terbaru ini, kemungkinan akan diluncurkan pertengahan tahun 2019 mendatang.

Jajaran handphone terbaru Redmi kemungkinan tidak akan di luncurkan selain di China, jadi penjualan Redmi terbaru ini tidak akan mengganggu penjualan handphone POCOPHONE F2 yang diperkirakan akan memiliki harga lebih rendah dari produk Xiaomi lainnya.

So BytesID, siap-siap dengan peluncuran Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro… (Andrew Hidayat/Bytes.ID)

Penulis: Andrew Hidayat 
Instagram Andrew Hidayat
Pinterest Andrew Hidayat
Twitter Andrew Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *